Masa garansi berlaku 6 bulan sejak tanggal pembelian, dan selama masa
garansi, segala biaya suku cadang dan perbaikan tidak dibebankan.
Aksesoris kabel, earphone, card reader, dan memory card TIDAK termasuk
dalam ketentuan garansi.
1. Segera daftarkan produk "theKube" Anda di www.thekube.co.id / "TheKube2 Touch" di www.thekube2.co.id, agar nomor produksi anda terdaftar.agar nomor produksi anda terdaftar.
2. Pengguna wajib mengembalikan produk dalam kondisi kemasan utuh, lengkap dengan aksesoris, untuk melakukan klaim garansi.
3. Pengguna wajib menunjukkan faktur pembelian dan kartu garansi untuk melakukan klaim garansi.
4. The Kube Indonesia tidak bertanggung jawab apabila terdapat kehilangan data selama proses penggantian atau perbaikan produk.
2. Pengguna wajib mengembalikan produk dalam kondisi kemasan utuh, lengkap dengan aksesoris, untuk melakukan klaim garansi.
3. Pengguna wajib menunjukkan faktur pembelian dan kartu garansi untuk melakukan klaim garansi.
4. The Kube Indonesia tidak bertanggung jawab apabila terdapat kehilangan data selama proses penggantian atau perbaikan produk.
GARANSI TIDAK BERLAKU APABILA :
1. Segel produk dalam keadaan terbuka / rusak, atau produk pernah dibuka / di-service oleh pihak lain.
2. Pembeli tidak dapat menunjukkan kartu garansi.
3. Produk tidak sesuai dengan yang tertera pada kartu garansi.
4. Barang menjadi rusak karena kesalahan penggunaan, pemindahan, pengangkutan, kecelakaan, dan lainnya.
5. Barang menjadi rusak karena bencana alam, dan force majeur lainnya.
[Sumber: thekube.co.id]1. Segel produk dalam keadaan terbuka / rusak, atau produk pernah dibuka / di-service oleh pihak lain.
2. Pembeli tidak dapat menunjukkan kartu garansi.
3. Produk tidak sesuai dengan yang tertera pada kartu garansi.
4. Barang menjadi rusak karena kesalahan penggunaan, pemindahan, pengangkutan, kecelakaan, dan lainnya.
5. Barang menjadi rusak karena bencana alam, dan force majeur lainnya.
SYARAT GARANSI THE KUBE MELALUI DJESTORE:
1. Pembeli DJESTORE yang pernah membeli The Kube ditempat kami, mohon maaf sekali kami tidak melayani penggaransian dari pembelian ditempat lain.2. Melaksanakan syarat diatas yang berwarna biru karena syarat diatas tersebut adalah SYARAT RESMI dari pihak The Kube.
3. Barang yang rusak dapat Anda kirimkan kembali ke tempat kami dan kami akan segera mengurusnya. Ongkos kirim selama penggaransian sepenuhnya ditanggung pembeli.
4. Lamanya proses garansi tergantung pihak The Kube, kami tidak dapat memastikan lamanya, dan Anda juga tidak dapat men-deadline kapan waktu garansi itu harus selesai. Estimasi waktu penggaransian adalah 1-2minggu.
Terimakasih atas kerjasamanya dan kepercayaan Anda terhadap kami.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar